Dunia Remaja - Love is not mission impossible. Ya! yang benar itu love is mission possible. Nggak pernah ada kata nggak mungkin dalam cinta. Makanya kamu jangan sampai kalah dalam berperang (mengungkapkan cinta). Tapi sebelum itu kamu harus berhadapan dulu dengan musuh-musuh cinta. Kalau kamu berhasil mengalahkannya, kans untuk mendapatkan hati targetmu akan makin besar…

FEAR (KETAKUTAN)
Rasa takut bisa menjadi musuh paling susah untuk ditaklukkan. Takut memulai, takut ditolak, takut sakit, dan sejuta ketakutan lainnya. Wahh…wahh… jangan-jangan kamu juga takut gelap. Kalah sama Tasya dong. Hehehe be brave, girls! Jangan biarkan rasa takut menguasaimu.

MINDER
Pada umumnya rasa takut itu muncul dari perasaan rasa kurang percaya diri. Mungkin saja, kamu ngerasa “kalah” sama targetmu. Atau ada cewek2 lain yang juga menginginkannya dan kamu ngerasa kalah bersaing. Padahal nich, cinta gag bisa dihitung dengan rumus. Hasilnya nggag bisa diterka dengan tepat. Makanya, nggak perlu minder. Semua punya peluang yang sama kok.

LATE (TERLAMBAT)
Ini yang ngenes. Kalau sudah ngelakuin segala usaha, tapi eksekusinya telat . waduuhh.. ingat kan kata mutiara time is money. Waktu sangat berharga. Terlambat beberapa detik saja, kamu bisa gagal naik kereta. Terlambat ambil langkah maju ucapkan cinta, kamu menyesal tujuh turunan. Wow!

EGO
Yang satu ini juga harus dikalahkan. Sebelum menyatakan cinta, yakinkan dirimu bahwa keputusan yang bakal kamu ambil bukan berdasar ego semata. Misalnya, pengin jadian sama dia buat mengejar prestise biar dikagumi teman satu sekolah. Weitss.. jauhkan pikiran itu karena akan meracuni dirimu sendiri.



 
Next… teruskan perjuangan kalian guys!!! Nggak usah ngeliat kanan-kiri yang nantinya akan membuat kamu jadi ngerasa down lagi. Pasang kaca mata kuda, pandangan lurus dan fokus kedepan. Capcuuzzz guys~~~
Nich! ada yang lebih menarik Dunia Remaja

0 komentar:

Popular Posts

Pengikut