Puisi Cinta Yang Kurasakan

Posted by steve van janosky under
 Puisi Cinta Yang Kurasakan - kata cinta dan romantis ini ane ciptain buat mantan ane yang dulu uda pernah ngasih sebagaian waktunya buat hidup ane
ingin rasanya mengulang kejadian yang pernah terjadi antara kita berdua beberapa waktu yang lalu, sungguh indah dan tak pernah rela ane berpisah darinya he he he



Tidak terasa aku sudah dalam pelukan hangatnya
Damai itulah yang aku rasakan,
Saat itu kurasakan pelangi mengelilingi kami dengan begitu indah
Di dalam sebuah tempat kami duduk berdua dan saling berpegangan tangan
Kata-kata dan belaian tanganmu sungguh berbeda dari biasanya
Ku mohon sekarang bumi berhenti berputar
Biar aku nikmati saat-saat kenangan indah bersamamu saat ini

mungkin itulah beberapa bait pusi yang bisa ane buat untuk bebebz ane yang tak tau dimana keberadaanya dia sekarang...

Baca juga : Puisi Cinta

0 komentar:

Popular Posts

Pengikut