Dunia Remaja - Punya barang kembar bareng pacar bikin status sebagai pacar bakal lebih jelas. Misalnya, kita pakai baju couple dengan tulisan ‘Lo’ terus pasangan kita pakai baju ‘Ve’. Nggak Cuma baju, barang-barang lainnya juga bisa dipake buat kembaran. Nich misalnya guys!:


Gelang
Siapa bilang gelang nggak bisa dijadikan sebagai item penanda status? Bisa saja kok! Kalau kamu niat, pesan gelang dari bahan logam yang bisa diukir nama kalian berdua. Kalau modelnya bagus, make gelang kaya gitu barengan nggak jadi masalah kok. Keren malah. Orang yang merhatiin bakal iri lihat kekompakan kalian berdua.

Mug
Pengin sesuatu yang sama, tapi nggak mau dipublikasikan? Kembaran mug saja. Mug couple gitu. Pesan mug dengan sablonan gambar atau nama kalian berdua. Bayangan si dia bakal nempel terus di ingatan. Gimana nggak nempel, orang tiap hari mug-nya nempel di bibir. Hehehe…

Helm
Kalau yang ini dibuat yang suka berpetualang dijalan. Biar dijalan nggak ada yang iseng ngegodain kalian berdua, pakai helm couple aja. Misalnya, satunya gambar Doraemon, satunya gambar Dorami. Bukannya gangguin, mereka bakal takjub lihat kompaknya kalian. Hahaha…

Masih banyak kug guys! Semua  benda yang berbau tentang couple. Tinggal kamunya aja, milih benda apa aja yang kamu anggap bisa dijadikan moment kebersamaan indah kalian waktu pacaran saat ini. Ciiee… ciiee… !!!
kunjungi yang lebih menarik disini Dunia Remaja 

1 komentar:

On 20 Januari 2015 pukul 11.37 , tankercbn mengatakan...

Ah lieur uinka,mah bro...!!!

 

Popular Posts

Pengikut