Puisi Cinta - Menunggu Cintaku

Posted by steve van janosky under
Puisi Cinta - Puisi yang satu ini lumayan menyentuh hati guys!!!
Ane tak tahu lagi harus berbuat apa sama tuhh orang
Dengan puisi inilah ane berbicara dengannya secara tidak langsung
Semoga dengan puisi membuat kalian semua yang membacanya bisa mengerti akan pengorbanan cinta kalian selama ini dan janganlah mensia-siakannya…

Menunggu Cintaku

Aku butuh cinta

Tuk ringankan pikiranku

Dan aku akan temukan waktu

seseorang yang bisa kusebut milikku



Ibu berkata kau tak bisa memaksakan cinta

Tidak, kau hanya harus menunggu

Dia berkata cinta tak datang begitu saja

Tapi adalah permainan

Saling memberi dan menerima

Percayalah pada waktu

Tak peduli berapa lamapun itu



Berapa lama harus kutunggu

Berapa banyak lagi harus kuterima

Sebelum kesepian akan menghancurkan hatiku



Berapa banyak duka Yang harus kujalani

Sebelum kutemukan cinta yang ijinkan ku hidup lagi

Saat ini satu2nya hal Yang membuatku bertahan

Saat kurasakan semangatku Hampir memudar



Tidak, aku tak mampu hidup sendiri

Aku tak sabar menunggu cinta untukku

Tapi saat kurasa ku tak bisa terus maju

Kata2 berharga ini membuatku bertahan



Sekarang cinta tak datang begitu saja

Tapi aku terus menunggu

Mencegah suara halus itu

Untuk bicara padaku di malam hari

Untuk tangan yang lembut, memelukku erat

Aku terus menunggu hingga hari itu

Tapi ini tidaklah mudah

“Kau tahu” ini tidaklah mudah

Puisi ini kupersembahkan buat seseorang yang pernah mencuri hatiku. Dan kini dia telah hilang begitu saja tanpa mengerti perasaan akan ketulusan cintaku kepadanya sampai detik ini...
Baca juga Puisi Cinta

0 komentar:

Popular Posts

Pengikut