Puisi Cinta Terbaru

Posted by steve van janosky under
Puisi Cinta Terbaru kali saya persembahkan buat seseorang Wanita yang sangat saya rindukan keberadaanya. Tak ada salahnya jika saya harus merelakan segala perjuangan dan pengorbanan saya segalanya. Karena cinta memang tidak bisa ditebak, kadang suka kadang duka. Tapi itulah cinta.

Langsung saja simak Puisi Cinta Terbaru saya kali ini, cekidot!

KAU YANG DISANA

apakah kau kesepian malam ini
apakah kau merindukanku malam ini
apakah kau menyesal kita berpisah
apakah kenangan mengingatkanmu
pada musim panas yang indah
saat ku menciummu
dan memanggilmu buah hatiku

apakah kursi dikediamanmu
terasa kosong dan hampa
apakah kau menatap jalan rumahmu
dan membayangkanku disana

apakah hatimu penuh derita
haruskah aku kembali lagi
katakan padaku
'apakah kau merasa kesepian malam ini'

Terasa amat memilukan jika membaca Puisi Cinta Terbaru ini. Bagaimana tidak, didalam maknanya tersimpan suatu perasaan yang amat sangat menyentuh jiwa. Heheheh....Baca juga Puisi Cinta saya disini, KLikk!!!

0 komentar:

Popular Posts

Pengikut